' Puisi gila manusia gila Puisi gila manusia gila | mawarku Puisi gila manusia gila

Jumat, 14 Mei 2010

Puisi gila manusia gila

Aku tidak suka diganggu
Seperti halnya... aku tak suka mengganggu
Apa yang salah dengan itu ?


Terlalu sulitkah untuk kalian pahami
Aku hanya ingin duniaku sendiri
Tanpa kalian yang tak akan bisa melengkapi duniaku
Salahkah itu ?

Ya... memang aku telanjang
Karena ketelanjanganku... adalah bagian dari duniaku
Yang menurutku indah
Yang tak kan pernah kalian mengerti
Salahkah semua itu ?

Dan jika aku tak ingin tubuhku tertutupi...
Jangan pandang ketelanjanganku
tutup matamu... Segeralah berlalu

Ya... mulutku selalu tertawa...
Meskipun aku lebih sering tak bisa sadari apa yang kutertawakan
Dan tawaku pun tak pernah berbatas
Pada apa yang disebut tata krama dan logika
Dan salahkan itu ?

Dan Jika aku tak ingin berhenti tertawa
Jangan dengarkan aku...
Tutup telingamu dan segeralah berlalu

Tak ada yang salah dengan keinginanku
Karena aku telah melewati semua ujung batas kesadaran manusia

Kesalahanku adalah...
Aku GILA...
Jika kalian ingin tahu... Aku tak pernah ingin menjadi GILA...

Lalu mengapa aku diciptakan menjadi GILA ?

Bukan aku yang bisa menjawab
Tetapi kalian... yang teranugerahi kesadaran sempurna sebagai manusia
Yang aku tahu...
Tuhan mencintai aku
Meskipun aku telanjang
Meskipun aku hanya bisa tertawa
Dan meskipun aku... GILA ...

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

2 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Anonim,  18 Oktober 2010 pukul 05.52  

waduw jangan telanjang kak.. aku takut

Adit Lingkar 15 Maret 2011 pukul 10.25  

Puisinya :GILA nih. hahaha. O ya… Aku juga punya puisi yang mudah2an bisa membuatmu tertarik. Jika ingin membaca silahkan alamatku engkau klik ( http://linkkarimajinasi.blogspot.com/2011/03/puisi-rindu-untuk-sahabatku.html )
akhir kata “Tulis pantun untuk kekasih,mohon ampun terima kasih”.

Posting Komentar

newer page older page home