' gelisahku gelisahku | mawarku gelisahku

Rabu, 21 April 2010

gelisahku

Sungguh aku sangat gelisah dan tak bisa berfikir
berkali kali kututup muka ku untuk menenangkannya tapi tak bisa
sungguh sulit aku menyusun sesuatunya dengan baik

Seakan-akan aku hanya sebuah tubuh tapi tanpa nyawa
tak bisa ku kendalikan pikiran dan hati ini
Aku tak bisa mengatur hidup ini mejadi lebih berarti
Aku hanyalah orang yg tak berguna bagi diriku sendiri dan orang lain
berkali-kali aku berpikir tapi aku tak pernah jalankan
Terlalu rumit pikiran yang ada di kepalaku ini. Aku lelah……..
Setiap kali ingin kujalankan setiap kali itu juga gangguan ada di sekitarku
Aku hanya ingin sendiri, biarkan aku sendiri sejenak
Tapi sungguh tak bisa!..
tuntutan waktu tak membiarkan ku menyendiri
Di hati dan pikiran ini seperti sedang mencari sesuatu
tapi apa itu?.. aku sungguh tak tau…
sebenarnya apa yg ku cari?, pastinya sebuah ketenangan jiwa
Jika dengan diam aku bisa berpikir aku akan diam!!
Mungkin selama ini aku sudah kebanyakan bicara sesuatu yg tak berguna
Ya Allah ampunilah dosaku
Aku hanya Hambamu yg lemah yg bergelimang dengan dosa
Ya Allah tunjukan jalan yg terbaik untukku
mudahkanlah semua urusanku
Aku hanya orang yg lemah dan tak berdaya
Ya Allah mantapkanlah Jiwaku yang bimbang ini
berikanlah aku keyakinan yang kuat untuk menghadapi hari ini

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

0 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Posting Komentar

newer page older page home