' Kasihku tak sampai Kasihku tak sampai | mawarku Kasihku tak sampai

Jumat, 14 Mei 2010

Kasihku tak sampai

Pertemuan kita kemarin
Sungguh membuat aku bahagia

Tadinya kukira aku tak ingin bertemu
Tapi akhirnya kusadar
Hati tak bisa dikalahkan akal yang coba mengaturnya

Kukira aku tak menginginkanmu
Kukira semua asa padamu telah berakhir
Kukira aku benar-benar membencimu
Tapi semua hanyalah setumpuk perkiraanku yang salah

Aku menginginkanmu
Bahkan disaat aku tak ingat ada kamu
Aku tetap mengharapkanmu
Menjadi sesuatu yang aku tak tahu... apa itu...
Aku tak bisa membencimu
Karena itu hanya menyakiti aku

Lalu apa yang terjadi...
Apa yang kau ingini
Apa yang kuingini

Kita hanya dua manusia yang mencoba menawar takdir.

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

0 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Posting Komentar

newer page older page home